idulfitri2024

Polres Gresik Gandeng Awak Media Online G.O.P (Gresik Online Produktif) News Bagikan Takjil, Masker dan Sembako

Gresik, Mitrabratanews.com – Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh keberkahan dan biasanya banyak orang yang berlomba lomba mendapatkan pahala.

Satlantas Polres Gresik bersama awak media Online G.O.P (Gresik Online Produktif) News membagikan takjil, masker dan sembako kapada pengendara, termasuk juga pejalan kaki dan tukang becak, tepatnya di Alun-Alun Kota Gresik, Senin (03/05/2021) sekira pukul 16.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung KBO Satlantas Polres Gresik IPTU Khoirul Anam beserta Perwira yang lainnya serta awak media Online G.O.P (Gresik Online Produktif) News membagikan ratusan paket takjil, masker dan sembako untuk berbuka puasa kepada warga yang melintas di kawasan tersebut.

Pada kesempatan tersebut KBO Satlantas Polres Gresik IPTU Khoirul mengatakan, bahwa di dalam bulan puasa, istilah Berbagi itu maksudnya melakukan perbuatan amal yang banyak.

“Pada intinya dengan beramal kita berdoa dan berharap mudah-mudahan Gresik dijauhkan dari pandemi Covid-19,” ucap IPTU Khoirul kepada awak media.

Tujuannya dari kegiatan ini juga untuk mengimbau masyarakat khususnya pengguna jalan, baik pengendara roda empat maupun pengendara sepeda motor untuk tertib berlalu lintas, sekaligus mengimbau masyarakat untuk tidak mudik saat lebaran karena masih dalam masa pandemi Covid-19.

Sementara itu Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto S.H. S.I.K. M.M melalui Kasat Lantas Gresik AKP Yanto Mulyanto P. S.H. S.I.K. menyampaikan, Polres Gresik berharap dapat terus menunjukkan komitmennya untuk membina hubungan silahturahmi yang baik antara Polres Gresik dengan media dan insan pers.

Masih AKP Yanto Mulyanto menambahkan, “Kita juga mengimbau keselamatan berlalu lintas dan mengimbau warga yang mungkin memiliki keluarga atau sanak saudara yang bekerja diluar kota agar lebaran tahun ini mereka tidak mudik karena masih dalam situasi pandemi,” terang Kasat Lantas Gresik. (iwan )

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!