BREAKINGNEWS, Setelah Kemaren Ayahnya Wafat, Hari ini Putra Dr. Zaynul Meninggal Dunia

GRESIK,JATIM, Mitrabratanews.com – Keganasan Varian Covid19 benar-benar tidak bisa diragukan lagi. Telah banyak korban berjatuhan tanpa pandang bulu, bahkan dari tenaga kesehatan.

Berita duka kembali tersiar datang dari Keluarga Besar Tenaga Kesehatan Gresik.

Setelah Dokter kandungan ternama di Gresik, Dr. Zainul Arifin Meninggal Dunia Kamis (5/7/2021), kali ini Anak Laki-laki Beliau Aliy Akbar Hasan Al Buyani yang juga berprofesi sebagai Dokter, Meninggal Dunia.

Berdasarkan informasi, Dr. Aliy Akbar Hasan Al Buyani sempat di rawat di RSUD Dr. Soetomo Ruang RIK 1, namun Dokter yang diketahui juga sedang mengikuti Program Pendidikan Dokter Spesialis Obstetri dan Ginekologi UNAIR Surabaya ini akhirnya menghembuskan Nafas Terakhirnya Pada Hari Kamis 8 Juli 2021 Jam 08.12.

Kabar Duka ini juga sudah di benarkan oleh Dr. Rini Sulistyoasih Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinkes Kabupaten Gresik.

“Benar Beliau(Dr. Aliy-Red) Meninggal Dunia hari ini di RSUD Dr. Soetomo Surabaya tadi pagi, saya juga dapat kabar ini dari Grup Whatsapp” Ucap Dr. Rini.

Hingga berita ini diterbitkan belum didapatkan informasi prosesi pemakaman Almarhum Dr. Aliy Akbar Hasan Al Buyani. (ivn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!