Kapolres Gresik bersama Forkopimda Patroli Gabungan memastikan ibadah Natal berjalan lancar

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom bersama Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani dan Dandim 0817 Gresik Letkol Inf Ahmad Saleh Rahanar, melakukan patroli gabungan keliling gereja pada Senin (25/12/2023). Patroli ini bertujuan untuk memastikan ibadah Natal 2023 berjalan lancar dan aman.

Patroli gabungan ini dimulai dari Mapolres Gresik menuju Kecamatan Benjeng, Kecamatan Duduksampean, dan Kecamatan Dukun. Dalam perjalanan, Kapolres Gresik dan Forkopimda juga mengunjungi Polsek Benjeng, Polsek Duduksampean, dan Polsek Dukun.

Selain memastikan keamanan ibadah Natal, patroli gabungan ini juga bertujuan untuk mengecek kegiatan liburan Natal di wilayah Kabupaten Gresik.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Gresik menyampaikan pesan kepada personel Polsek untuk menjaga situasi aman dan kondusif, serta mengawasi harga bahan pokok agar tetap stabil.

“Apabila ada laporan curanmor tolong ditindaklanjuti dan apabila ada yang bermain bahan pokok dipasar segera di tegur,” kata Bupati Gresik.

Kapolres Gresik bersama Forkopimda Patroli Gabungan memastikan ibadah Natal berjalan lancar

Sementara itu, Kapolres Gresik berpesan kepada personel Polsek untuk menjaga netralitas dan tetap bersinergi dengan TNI-Polri.

“Bangun kekeluargaan bersama TNI dan pemerintah daerah maupun stakeholder yang ada di masyarakat,” pesan Kapolres Gresik.

Patroli gabungan ini mendapat sambutan positif dari umat Kristiani. Mereka mengapresiasi langkah Polres Gresik dan Kodim 0817 Gresik yang telah menjamin keamanan dan kenyamanan mereka dalam merayakan Natal.

“Patroli ke gereja ini mendapat sambutan positif dari masyarakat. Mereka mengapresiasi langkah Polres Gresik bersama Kodim 0817 Gresik yang telah menjamin keamanan dan kenyamanan mereka dalam merayakan Natal dan libur Natal,” tutup Kapolres. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!