JOMAN Gresik Apresiasi Respon Cepat dan Tanggap Kadishub

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara (JOMAN) DPC Gresik apresiasi langkah tegas Kadishub Gresik Tursilowanto Hariogi sikapi Berita di media online yang membahas stand di area terminal bunder.

Langkah tegas itu ditunjukan Tursilo Hariogi dengan langsung memberikan surat panggilan rapat kepada seluruh para penyewa stand di area Terminal Bunder Gresik.

Penyewa stand yang mendapat undangan rapat pembahasan penertiban itu meliputi pihak penyewa yang langsung melalui Dishub gresik maupun penyewa yang melalui KUKMI.

Stand terminal bunder
Stand di terminal bunder gresik yang tutup

Sekretaris DPC JOMAN Gresik, Ahmad Adhim atau yang lebih dikenal dengan Mamad Genio saat mengungkapkan kepada awak media Mitrabratanews.com memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Kadishub Gresik dan jajarannya, Senin (22/11).

Mamad genio menilai respon cepat dan tanggap Tursilo hariogi atas amburadul dan semrawutnya pengelolaan aset Pemda yang ada di area Terminal Bunder Gresik ini sangat dibutuhkan, untuk mewujudkan jargon ‘Semangat Perubahan’ yang digaungkan Bupati Gresik Gus Yani.

“Patut kita apresiasi langkah tegas, cepat, dan tanggap yang dilakukan oleh Kadishub Gresik dan jajarannya mas, kita butuh sosok pimpinan dinas seperti beliau, yang tidak anti kritik, namun cepat tanggap menyikapi masukan dari masyarakat”, Ungkap Mamad.

Masih kata Mamad, ” Dugaan praktek penyalahgunaan aset Pemkab gresik yang ada di Dishub oleh oknum-oknum tidak bertanggung jawab ini ditengarai sudah berlangsung lama”, katanya.

“Kisaran 5 tahun bahkan 10 tahun, itu sesuai dengan fakta di lapangan seperti yang disampaikan oleh Kepala UPT Terminal Bunder Mujiyanto”, imbuhnya.

“Semoga dari sikap tegas kadishub gresik nantinya ada solusi yang bisa membawa rasa keadilan bagi masyarakat gresik”, Pungkas mamad. (Ivn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!