idulfitri2024

Erni Ditemukan Tak Bernyawa Di Menganti, Diduga Korban Pembunuhan

GRESIK,Jatim, Mitrabratanews.com – Mayat seorang wanita ditemukan RT IV RW II, Bringkang, Menganti, Gresik. Di tubuh wanita yang teridentifikasi bernama Erni Kristianah(36) ditemukan luka dibagian pelipis. Diduga, Erni yang saat ditemukan masih mengenakan daster biru menjadi korban pembunuhan, Jumat (9/7/2021).

Sehari-hari aktifitas korban diketahui dirumah saja mengurus anak-anaknya, suaminya sudah meninggal beberapa waktu yang lalu. Saat kejadian anaknya sedang berada di Dungus Sidoarjo.

Korban pertama kali ditemukan oleh saudara iparnya sri dan keponakannya bagus dan fitri. Saksi menyebutkan, saat pertama ke rumah korban, pintu sisi utara dalam keadaan tidak terkunci, “saya sempat melihat banyak darah dilantai” ujar bagus.

Merasa aneh karena Lampu kamar dan kipas angin dalam keadaan menyala. Saksi Melihat Tubuh korban sudah tidak bernyawa, lantas melaporkan kepada warga sekitar selanjutnya melaporkan ke Polsek Menganti.

Sri ipar korban mengatakan, Erni pada hari selasa(6/7/2021), sempat datang kerumahnya “Dia sempat pamit akan ke rumah orang tuanya di Dungus sidoarjo, namun setelah beberapa hari, keluarga sidoarjo memberi kabar bahwa Erni tidak kerumah mereka, karena itulah, sri, bagus dan fitri mendatangi rumah korban” ungkap sri.

Salah satu tetangga juga menyebutkan, kamis (8/7/2021) masih melihat korban sekitar jam 11 siang, kebetulan Erni menyapa ketika mau berbelanja kebutuhan pokok.

Ditempat kejadian, anggota Polsek Menganti dan Babhinkamtibmas bersama kepala desa Bringkang serta perangkat desa lainnya membantu memasukan jenazah korban ke mobil Ambulance selanjutnya dibawa ke RS Ibnu Sina agar dilakukan otopsi, untuk pendalaman lebih lanjut. (Ivn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!