Berikan Rasa Aman, Polres Gresik Apel Gelar Pasukan Pengamanan Malam Tahun Baru 2024

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024 di halaman Mapolres Gresik. Minggu (31-12-2023). Apel gelar pasukan diikuti oleh ratusan personel gabungan TNI-Polri, Satpol PP, dan unsur terkait lainnya.

Kapolres Gresik menyampaikan bahwa apel gelar pasukan ini bertujuan untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam merayakan malam tahun baru.

“Kita harus antisipasi segala potensi gangguan kamtibmas, seperti aksi terorisme, premanisme, tindak kejahatan konvensional, dan peredaran narkoba,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya

Kapolres Gresik berpesan kepada seluruh personel pengamanan untuk melaksanakan tugas dengan Ikhlas, mengedepankan humanisme, meningkatkan kepekaan potensi gangguan kamtibmas dan bersinergi dengan stakeholder yang berada di masyarakat dengan tidak melanggar hukum dalam melaksanakan tugas

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin apel gelar pasukan dalam rangka pengamanan malam tahun baru 2024 di halaman Mapolres Gresik. Minggu (31-12-2023)

Lulusan Akpol 2002 juga mengimbau kepada masyarakat agar merayakan malam tahun baru dengan tertib dan aman.

“Mari kita rayakan malam tahun baru dengan penuh suka cita dan kebersamaan, namun tetap dengan tertib dan aman,” ujar Kapolres Gresik.

Semoga malam tahun baru 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button