Dilantik Secara Virtual, Resa Lumanu Resmi Nahkodai PWOIN Kota Bitung

BITUNG – SULUT, Mitrabratanews.com — Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perkumpulan Wartawan Online Independen Nusantara (PWOIN) Kota Bitung, yang bertempat di Fave Hotel, Selasa 22 Juni 2021.

Pelantikan tersebut digelar secara virtual dengan Pengurus DPP PWOIN dalam hal ini Sekertaris Jendral (Sekjen) M Helmi Romdhoni dan beberapa pengurus DPP PWOIN.

Dalam pelantikan tersebut juga di hadiri oleh Kapolsek Maesa Dewa Ayu Cempaka, Ketua Umum POLA Puboksa Hutahean, Ketua LSM Trias Politika, Panglima LSM Adat BMI Noldi Manisang, Panglima LSM Adat Waraney Puser Intana Ichal Mamuntu, dan Pemerhati Kota Bitung Yanto Mandulangi serta rekan-rekan sejawat dari beberapa Media Online.

Sekjen DPP PWOIN, Helmi Romdhoni mewakili Ketua Umum PWOIN Feri Rusdiono dalam sambutannya mengatakan, di era digitallisasi Media Indonesia PWOIN diharapkan agar menjadi garda terdepan dalam pemberitaan.

Pengurus DPC PWOIN Kota Bitung yang baru di lantik secara virtual

“Saya mewakili ketua Umum PWOIN Feri Rusdiono, berharap PWOIN Kota Bitung menjadi garda terdepan dalam pemberitaan yang informatif, cerdas, dan edukatif”, ujar Helmi.

Lanjut Helmi, PWOIN didirikan sebagai rasa tanggung jawab insan pers terhadap berkembangnya digitalisasi khususnya wartawan online media dimuai dari media cetak hingga berkembang pesat di Indonesia .

“Media online begitu cepat mau tak mau PWOIN menjadi garda terdepan dan menjadi contoh sebagai wartawan online yang memberikan informasi, informatif serta tegas dan berimbang,” ucap Helmi.

Helmi juga mengucapkan selamat kepada Pengurus PWOIN Kota Bitung periode 2021- 2026, “selamat dan sukses buat Ketua DPC PWOIN Kota Bitung Resa Lumanu SE, Sekertaris Hais Eki, dan Bendahara Jemmy Ishak beserta jajaran semoga PWOIN semakin jaya kedepannya,” tutup Sekjen. (Jefry/Dahlan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button