Tingkatkan Kwalitas Pelayanan di Klinik Pratama Polres Situbondo, LPA Lipa Mitra Nusa Survey Akreditasi

SITUBONDO-JATIM, Mitrabratanews.com – Bertempat di Klinik Pratama Polres Situbondo telah dilaksanakan kegiatan Survey Akreditasi oleh Tim Surveyor dari LPA Lipa Mitra Nusa, Surabaya Jawa Timur yang dipimpin oleh dr. Budi Murtini dan dr. Nurbaiti, M.KES.

Tim Surveyor dari LPA Lipa Mitra dr. Budi Murtini, menyampaikan bahwa kedatangannya ditugaskan untuk melaksanakan survey dalam rangka penilaian Akreditasi Klinik Pratama Polres Situbondo.

“Nanti Tim akan melihat dan melaksanakan pengecekan standarisasi yang ada di Klinik Pratama Polres Situbondo, baik kesiapan sarana, fasilitas maupun pelayanan disini,” jelasnya,Senin (2/10).

Kegiatan dilanjutkan dengan melaksanakan pemeriksaan oleh Tim Surveyor yang didampingi oleh Kapolres Situbondo, Karumkit Bhayangkara Bondowoso dan Kasi Dokkes.

Sementara itu Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rahmanto menyampaikan ucapan selamat datang kepada Tim Surveyor dari LPA Lipa Mitra Nusa, dimana akreditasi ini memiliki tujuan untuk peningkatan kerja Klinik Pratama Polres Situbondo.

AKBP Dwi Sumrahadi menyebut hahwa Klinik Pratama memiliki peran penting di Polres Situbondo khususnya di bidang Pelayanan Kesehatan.

“Semoga kegiatan ini dapat menjadi motivasi kerja untuk meningkatkan pelayanan kesehatan, karena kita ketahui bersama klinik ini merupakan tempat yang selalu dikunjungi anggota dan bekerjasama dengan BPJS sehingga kita semua saling berkesinambungan,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Karumkit Bhayangkara Bondowoso AKBP dr. Heri Budiono, Sp. U., Kasi Dokkes Bripka Heni Puji Astri, A.Md. Kep., Kepala PKM Situbondo Kota, Kepala BPJS Kesehatan KLOK Situbondo, dan Kepala Polkes TNI serta pejabat Utama Polres Situbondo. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button