idulfitri2024

Tidak Mudik, H. Sueb Abdullah Gelar HalalBihalal Dengan Prokes ketat di Brown Sugar 

GRESIK, Mitrabratanews.com – Halalbihalal merupakan tradisi menyambung silaturahmi yang umumnya dilakukan umat Islam ketika Hari Raya Idulfitri. Pada pelaksanaannya, halalbihalal biasa dibalut dalam acara pertemuan seperti keluarga, kerabat, atau kolega, yang rangkaiannya

Kali ini kafe Brown Sugar (BS) milik Pengusaha H. Sueb Abdullah yang berada di Jalan Siti Fatimah Binti Maimun Kecamatan Manyar, Kabupaten Gresik menggelar Open House bertema Halal Bihalal dengan tetap konsisten menerapkan Prokes (Protokol Kesehatan) sehingga memutus mata rantai penularan Covid-19.

Open House di kafe berkonsep milineal yang menyuguhkan spot-spot menarik dan menu beragam itu berlangsung dengan semarak penuh kekeluargaan. H. Sueb Abdullah yang juga Ketua DPC JO-MAN Kab. Gresik sangat antusias menyambut tamu dari keluarga besar cafe Brown Sugar, Anggota dan pengurus DPC JO-MAN GRESIK, juga kolega bisnis beliau.

Dalam sambutan pembuka acara, beliau menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri kepada para peserta serta harapan agar silaturahmi yang terjalin melalui acara Halal Bihalal dapat menambah keberkahan usia, membuat pintu-pintu rezeki kita terbuka, serta menghadirkan cinta Allah SWT. Serta mengajak untuk terus taat mengikuti imbauan pemerintah, dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Covid- 19. Juga menyuarakan bahwa rasa kekeluargaan dan keharmonisan di setiap organisasi adalah kunci dari solidnya sebuah kerjasama dan kekompakan.

“Semakin eratnya rasa kompak dan harmonisnya hubungan antar anggota dapat membuat solidnya sebuah organisasi dan lembaga yang nantinya membuat kemajuan dalam sebuah tujuan”. Ujar H. Sueb.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menempatkan tempat cuci tangan di tiap spot, juga memberikan tanda silang di bangku yang berjejer untuk mempertegas bahwa Prokes jaga jarak harus dijaga dalam acara di lingkungan cafe ini mulai di ruangan indoor dan outdoor.

Peserta acara juga diwajibkan memakai masker saat memasuki area Kafe dan panitia selalu menghimbau dan mengingatkan hal tersebut.

Acara ini berlangsung santai dengan menghadirkan hiburan musik live organ tunggal menemani peserta menikmati hidangan yang disiapkan kafe. (iwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!