Tampung Aspirasi, Polres Jombang Gelar Minggu Kasih di GKJW Bongsorejo

JOMBANG-JATIM, Mitrabratanews.com – Personel Polres Jombang melaksanakan kegiatan Minggu Kasih bersama para jemaat Gereja Kristen Jawi Wetan Jemaat Bongsorejo Diwek, Minggu (27/8/2023) pagi.

Seratusan jemaat termasuk Pdt Tri Krisdaningsih yang hadiri dalam program minggu kasih tersebut. Jemaat menyampaikan saran atau masukan hingga keluhan kepada anggota Polres Jombang.

Seperti disampaikan oleh jemaat, Dwi Reso, tentang maraknya aksi kenakalan remaja. Menurut Dwi, warga meminta untuk segera dilakukan penanganan agar tidak mengganggu lingkungan dan diberikan penyuluhan hukum.

Kasubbagbekpal Baglog Polres Jombang AKP Haryono hadir bersama sejumlah anggota di antaranya IPTU Agus Setiani, AIPTU Suwito, AIPTU Afandi Ahmad, AIPTU Karyanto dan BRIPKA Edi Arianto menanggapi masukan jemaat.

“Polres Jombang akan memberikan pemahaman hukum terhadap anak remaja dengan sosialisasi atau penyuluhan hukum di sekolah-sekolah,” kata AKP Haryono.

Ia juga menyampaika bahwa kepolisian melalui Minggu Kasih juga menyosialisasikan pelayanan WA Center Polres Jombang Kandani 081323332022.

Apabila ada keluhan para Jemaat terkait gangguan Kamtibmas, kebakaran, bencana alam, kecelakaan lalulintas ataupun tindakan kejahatan lainnya, disarankan agar segera menghubungi Polres Jombang melalui whatsapp center tersebut.

Selain itu Polres Jombang juga mengimbau dan mengajak seluruh Jemaat agar bersama-sama menjaga kerukunan beragama serta menjaga dan memelihara Kamtibmas di lingkungannya masing-masing.

“Kamk mengimbau agar hati-hati dan waspada dengan segala bentuk penipuan, offline maupun online,” ujarnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!