Srikandi Giri: Terobosan Gemilang Kasat Lantas Polres Gresik dalam Merajut Keamanan dan Kenyamanan Lalu Lintas

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Sebuah langkah inovatif dilakukan oleh Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca, S.T.K., S.I.K., M.H., melalui “Srikandi Giri” yang kini menjadi pahlawan tanpa tara dalam menjaga keamanan dan kenyamanan lalu lintas di kota Gresik.

Gagasan itu menghadirkan polwan Satlantas Polres Gresik sebagai pionir dalam patroli yang tidak hanya cekatan namun juga penuh kepedulian.

Dengan julukan Srikandi Giri, tim yang terbentuk dan digawangi oleh Polwan Satlantas Polres Gresik ini membawa misi luhur dalam mengantisipasi kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dengan kecepatan serta ketepatan dalam respon.

“Srikandi Giri menjadi komitmen Satlantas Polres Gresik dalam memberikan layanan optimal bagi masyarakat. Bukan hanya sekadar kehadiran, melainkan sebagai manifestasi dari perhatian dan tanggung jawab terhadap keselamatan setiap pengguna jalan raya.

Tim ini bukanlah sekadar petugas yang melintas, melainkan penjaga keamanan yang senantiasa berada di garis terdepan untuk merespon setiap situasi darurat dengan sigap dan tangkas”,ujar Kasat Lantas Polres Gresik, AKP Derie Fradesca, S.T.K., S.I.M., M.H.

Langkah inovatif ini merangkul semangat untuk merajut keamanan dan kenikmatan berlalu lintas. Srikandi Giri, dengan kepiawaian polwan Satlantas Polres Gresik, membuktikan bahwa keamanan lalu lintas bisa ditingkatkan melalui pendekatan yang tidak hanya efektif tetapi juga humanis.

Sebagai bagian dari program unggulan Kasat Lantas Polres Gresik, Srikandi Giri menjadi tonggak baru dalam menyelesaikan tantangan lalu lintas. Dengan komitmen untuk mengoptimalkan pelayanan publik, tim ini bukan hanya menjadi penjaga jalanan, melainkan pahlawan yang mewakili semangat kebersamaan dan saling peduli di tengah hiruk-pikuk kota Gresik.

Melalui Srikandi Giri, Satlantas Polres Gresik membuktikan bahwa inovasi tak hanya tercipta di laboratorium teknologi, tetapi juga dalam setiap langkah nyata untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat.

Dalam lingkup lalu lintas, Srikandi Giri adalah jawaban cerdas dan manusiawi, menggambarkan semangat kepolisian yang tidak hanya mengayomi tetapi juga hadir sebagai bagian integral dari kehidupan masyarakat. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!