Raih Nilai Tertinggi DANLANTAMAL VIII Juarai Lomba Menembak DANKORMAR CUP

JAKARTA, Mitrabratanews.com — Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) VIII Manado Brigjen TNI (Mar) I Wayan Ariwijaya, S.E., CFrA berhasil meraih nilai tertinggi dan menjadi juara pertama pada kejuaraan menembak Dankormar Cup kelas Pistol Executive Exhibition 20M perorangan Perwira Tinggi (Pati). Kegiatan tersebut berlangsung di Lapangan Tembak Jusman Puger, Kesatrian Marinir Hartono Cilandak, Jakarta Selatan. Sabtu (13/11/2021).

Perlombaan menembak yang dibuka Wakil Komandan Korps Marinir (Wadankormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP. mewakili Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Suhartono pada Jumat 12 November 2021 tersebut, diikuti seluruhnya 989 orang peserta dari TNI/Polri dan Umum yang tergabung dalam club menembak di jajaran Perbakin.

 

Lomba Menembak ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-76 Korps Marinir. Melalui kegiatan lomba menembak tersebut diharapkan dapat memunculkan bibit-bibit petembak baru yang memiliki potensi dan syarat pengalaman hingga akhirnya dapat tampil menjadi Duta Bangsa yang disegani pada event-event perlombaan tingkat internasional.

Danlantamal VIII pada kegiatan tersebut berhasil meraih nilai tertinggi di kelas Pistol Executive Exhibition 20M perorangan Perwira Tinggi (Pati), dengan nilai 193,6 diikuti Wakil Komandan Korps Marinir (Wadan Kormar) Brigadir Jenderal TNI (Mar) Endi Supardi, S.E., M.M., M.Tr.Opsla., CHRMP dengan nilai 192,6 diurutan kedua dan Laksamana Muda TNI Dwi Sulaksono diurutan ketiga dengan nilai 188,4. (Jefry/Dahlan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!