idulfitri2024

Pria Paruh Baya Ditemukan Tewas Tergantung di Tikung Kabupaten Lamongan

LAMONGAN, Mitrabratanews.com – Sesosok mayat pria paruh baya ditemukan tergantung membuat geger warga di Kabupaten Lamongan. Kali ini seorang pria warga Desa Pengumbulanadi, Kecamatan Tikung, Lamongan ditemukan tewas tergantung di gudang sawah milik H Kuwan, pada Senin (31/5/2021).

Korban di indentifikasi berinisial KM(50), tergantung menggunakan sarung dan karet ban diesel yang berada di dalam gudang, tidak ditemukan luka bekas tanda tindakan kekerasan. Jasad pria malang tersebut pertama kali ditemukan oleh Muklis (45). Saat itu, saksi akan mengambil alat semprot tanaman di dalam gudang, Muklis kemudian kaget melihat korban sudah tidak bernyawa tersebut.

Setelah menemukan KM tewas menggantung, Muklis kemudian memanggil teman yang saat itu tak jauh dari gudang. Setelah itu, keduanya kemudian melaporkan kasus penemuan mayat ke perangkat desa dan pihak Polsek Tikung.

Kanit Reskrim Polsek Tikung Ipda Sono memberikan keterangan, berdasarkan hasil olah TKP dugaan sementara korban melakukan bunuh diri, tidak di temukan luka tanda tanda kekerasan pada korban.

“Saksi pertama Muklis kaget kemudian lari menghampiri temannya keduanya langsung melaporkan kasus tersebut ke perangkat desa, kemudian perangkat desa melaporkannya kepada kami ” tegas ipda sono

Selanjutnya, kata ipda sono, korban kemudian dievakuasi ke rumah duka. Dari hasil pemeriksaan medis terhadap korban tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan. Korban murni meninggal dunia karena kehabisan nafas. Polisi, lanjut ipda sono, yang tiba di lokasi kejadian juga mengamankan tali ban diesel dan juga sarung milik korban.

“Murni meninggal dunia karena bunuh diri mas, dan pihak keluarga juga menolak untuk dilakukan otopsi terhadap korban,” pungkasnya. (Ivn/musawin)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!