Polres Ngawi Raih Penghargaan dari KPPN Madiun

NGAWI-JATIM, Mitrabratanews.com – Keberhasilan Polres Ngawi Polda Jawa Timur dalam menata dan mempergunakan anggaran negara sesuai peruntukannya, mendapatkan apresiasi dari KPPN (Kantor Pelayanan Perbendaharaan Negara) Madiun.

Hal ini terbukti dengan diraihnya Polres Ngawi mendapat penghargaan sebagai peringkat ke 2 nilai IKPA (Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran) tertinggi dari KPPN Madiun.

Kapolres Ngawi AKBP Dwiasi Wiyatputera, S.H., S.I.K., M.H., ketika dikonfirmasi mengatakan prestasi yang diraih Polres Ngawi dalam hal pengelolaan anggaran itu adalah berkat kerja seluruh personel Polres Ngawi.

“Alhamdulillah, Polres Ngawi mendapat apresiasi dari KPPN Madiun, berupa penghargaan peringkat kedua, sebagai tolak ukur atas kinerja Polres Ngawi dalam pengelolaan anggaran negara.dan ini berkat kerja personel Polres Ngawi,” tutur Kapolres Ngawi kepada media pada Jumat (23/6/2023)

Kepala KPPN Madiun Joko Maryono Sigit didampingi Kasi Keuangan Polres Ngawi Munadi, S.E., diterima Kapolres Ngawi di ruang kerjanya saat berkunjung untuk bersilaturahmi.

“Terima kasih kepada KPPN Madiun yang telah memberikan apresiasi kepada Polres Ngawi. Semoga penghargaan ini menjadikan semangat anggota dan lebih giat lagi dalam bekerja,” lanjut AKBP Dwiasi

Sebagai informasi piagam penghargaan sebagai peringkat ke 2 nilai IKPA tertinggi dari KPPN Madiun, telah diacarakan di kantor KPPN Madiun, pada Kamis (22/6/2023).

IKPA atau Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran merupakan tolak ukur kinerja suatu instansi/lembaga pemerintah/negara dalam melaksanakan anggaran.

IKPA digunakan sebagai alat monitoring dan evaluasi terhadap pelaksanaan anggaran yang disediakan oleh Ditjen Perbendaharaan yang terintegrasi pada Aplikasi Online Monitoring Sistem Perbendaharaan dan Anggaran Negara (aplikasi OM-SPAN). (red)

PosbakumPNGresik1a

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!