Polres Jombang Raih Juara 3 Kinerja Satker Terbaik Jajaran Polda Jatim

JOMBANG-JATIM, Mitrabratanews.com – Polda Jatim kembali menggelar kegiatan Analisa dan Evaluasi (Anev) Sitkamtibmas Bulan Desember 2023 di Rupatama Polda Jatim, Selasa (9/1/2024). Kegiatan Anev itu dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Drs Imam Sugianto, M.Si.

Pada kegiatan itu juga dilaksanakan pemberian penghargaan kepada Kapolres, Kapolresta, Kapolrestabes jajaran yang telah berprestasi dalam pelaksanaan Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim periode Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi mendapatkan apresiasi dan penghargaan atas kinerja satker terbaik sehingga meraih juara 3 pada Aplikasi Siap Semeru Polda Jatim.

Aplikasi SIAP SEMERU (Sistem Aplikasi Sumber Daya Manusia Berkeunggulan) merupakan terobosan dari Polda Jatim untuk menilai kinerja Kapolres, Kapolresta, Kapolrestabes jajaran melalui beberapa fitur dalam aplikasi yang menjadi tolak ukur penilaian.

Kapolres Jombang menjelaskan penghargaan ini sekaligus buah kerja sama institusinya dengan semua elemen masyarakat di Kota Santri. Semoga prestasi ini dapat kita jaga di waktu yg akan datang, tetap selalu memberikan kontribusi yang terbaik untuk Polres Jombang. Dan berharap prestasi ini dapat memotivasi semua personelnya agar lebih baik lagi dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat.

“Penghargaan yang kami dapatkan ini adalah wujud kerja keras seluruh anggota Polres Jombang. Harapannya, penghargaan ini bisa menjadi motivasi serta tantangan bagi Polres Jombang dan jajaran untuk bekerja lebih maksimal dan lebih baik lagi,” jelasnya.

Ia menambahkan, keberhasilan Polres Jombang dalam meraih ranking 3 kinerja Polres se-Jawa Timur menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan semangat ini, Polres Jombang siap menghadapi tantangan-tantangan ke depan, termasuk dalam mengamankan pelaksanaan Pemilu 2024,” pungkas AKBP Eko Bagus. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!