Polres Jombang Dengar Masukan dari Gereja Sidang Jemaat Pentakosta Indonesia dalam Kegiatan Minggu Kasih

JOMBANG-JATIM, Mitrabratanews.com – Untuk mendengar keluhan dari Masyarakat, Polres Jombang telah melaksanakan kegiatan Minggu Kasih Gereja Sidang Jemaat Pentakosta Indonesia Dusun Plumpung Desa Perak Kecamatan Perak Kabupaten Jombang.

Dalam kegiatan Minggu Kasih Polres Jombang dihadiri oleh Kapolsek Perak IPTU Kasnasin bersama jajaran anggota, Humas Polres Jombang, Pendeta Paulus Juwono Abadi beserta 50 orang jemaat.

Kapolsek Perak IPTU Kasnasin pada kesempatan itu menyampaikan ucapan terima kasih kepada jemaat atas waktu yang diberikan untuk kegiatan rutin Minggu Kasih

“Maksud tujuan kegiatan Minggu Kasih ini untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada warga serta menerima masukan oleh warga terkait pelayanan Kepolisian maupun situasi keamanan yang berada di wilayah Kabupaten Jombang,” kata IPTU Kasnasin.

Pendeta Paulus Juwono Abadi, sangat mengapresiasi adanya program Minggu Kasih sekaligus kehadiran pihak kepolisian yang melakukan sambang, dialogis memberikan rasa aman dan nyaman jemaat dalam melaksanakan ibadah.

“Mohon Polsek perak agar ditingkatkan patroli untuk situasi kamtibmas seputaran wilayah Perak,” kata Jemaat Sidang Jemaat Pentakosta Indonesia, Muklis.

Oleh Kapolsek Perak, masukan tersebut langsung ditanggapi. Kapolsek menyampaikan terima kasih dan itu sebagai masukan yang bagus untuk kepolisian.

“Kami tetap dan akan meningkatkan Patroli sebagai bentuk pelayanan kepada warga masyarakat. Kami juga perlu bantuan jamaat agar ada sedikit apapun informasi mengenai kamtibmas silahkan untuk jangan sungkan lapor ke Polsek maupun Polres. Informasi dari warga juga sangat membantu kerja kami untuk menjaga keamanan wilayah kami,” ujar Kapolsek menanggapi.

Kapolsek menambahkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas di lingkungan sekitar, masyarakat dipersilahkan untuk melaporkan ke Whatsapp KANDANI, 081323332022. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button