Polres Gresik Peduli Budaya Membaca Bagikan Buku ke Pelosok Desa

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Bentuk nyata Polri Peduli Budaya Literasi Distribusi Buku Sampai Pelosok Nusantara dan meningkatkan minat baca serta pengetahuan anak, Polres Gresik membagikan buku. Pembagian buku kepada Perpustakaan Desa, Ponpes, Panti Asuhan dan Sekolah.

Melalui pelaksanaan giat bakti sosial pembagian buku di wilayah hukum Polres Gresik, Kapolres Gresik AKPB Adhitya Panji Anom membagikan Buku Pengetahuan Umum dan Keagamaan Islam.

Kapolres Gresik mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalankan program Kapolri yang bertajuk “Polri Peduli Budaya Literasi, Distribusi Buku Sampai ke Pelosok Nusantara”.

“Hari ini kita serahkan ke Panti Asuhan Mabaul Iksan Desa Banyu Urip Ujung pangkah, Perpustakaan Desa Dukun, Sekolah Mts Miftahul Huda Manyar dan akan dilaksanakan Polsek jajaran Polres Gresik,” ujar Kapolres Gresik. Rabu(31-08-2023)

Dengan membagikan buku bacaan ini, sambung Kapolres, menjadi bagian dari upaya Polri dalam membangun sumber daya manusia yang unggul dan berkontribusi positif bagi kemajuan bangsa.

“Kegiatan tersebut diharapkan anak-anak di Kabupaten Gresik dapat lebih aktif membaca buku guna menjadi generasi yang lebih cerdas,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!