Polres Gresik Gelar Permeriksaan Kesehatan Personil Pam TPS Ops Mantab Brata Semeru 2024

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Polres Gresik melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2024 di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik. Senin(12-02-2024).

Pemeriksaan kesehatan ini diikuti oleh 382 personel yang terlibat dalam pengamanan TPS, Rikkes ini bertujuan untuk memastikan kondisi kesehatan personel agar dapat melaksanakan tugas pengamanan dengan optimal.

Pemeriksaan yang dilakukan dalam Rikkes ini meliputi Tensi (Tekanan darah), TB/BB (Tinggi badan dan berat badan), Cek GDA (Guadarate, Darah, Asam Urat), EKG (Elektrokardiogram) dan Konsultasi dokter.

Polres Gresik melakukan pemeriksaan kesehatan (Rikkes) bagi personel pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS) dalam Operasi Mantap Brata Semeru 2024 di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik. Senin(12-02-2024).

Selain pemeriksaan kesehatan, personel juga mendapatkan penyuluhan kesehatan tentang cara menjaga kesehatan dan stamina selama bertugas.

 

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan bahwa Rikkes ini merupakan langkah penting untuk memastikan kesiapan personel dalam melaksanakan tugas pengamanan TPS.

“Saya berharap dengan Rikkes ini, seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan TPS dapat melaksanakan tugasnya dengan optimal dan dalam keadaan sehat,” kata Kapolres Gresik.

Kegiatan Rikkes ini merupakan bagian dari persiapan Polres Gresik dalam rangka mengamankan Pemilu 2024. Polres Gresik telah mengerahkan seluruh personelnya untuk mengamankan jalannya pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Gresik.

“Diharapkan dengan persiapan yang matang, Pemilu 2024 di wilayah Kabupaten Gresik dapat berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolres. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!