idulfitri2024

Pergoki Wanita Bugil Bersama Seorang Pria di Toilet Warung, Tapi Malah Bonyok Dikeroyok.

GRESIK, Mitrabratanews.com – Nasib apes menimpa seorang pria bernama Asari (41), Minggu (27/6) pada 00.30 WIB. Ia mengalami penganiayaan oleh beberapa orang di sebuah warung.

Akibat penganiayaan tersebut, Asari menderita luka di kepala, pelipis mata dan badan. Asari menjelaskan kronologi kejadian ini bermula saat dirinya sedang minum tuak di sebuah warung di Desa Hendrosari Kecamatan Menganti, Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Saat kejadian tersebut, Asari tidak sendirian, melainkan ada pengunjung lainnya. Namun kejadian tidak disangka terjadi ketika Asari memasuki kamar mandi untuk buang hajat.

“Saya sendiri tidak mengira, saat saya buka tirai penutup kamar mandi ternyata sudah ada dua orang, pria dan wanita. Terlihat wanitanya sudah bugil,” ujar Asari saat dihubungi, Senin (28/6).

Melihat pemandangan tersebut, Asari lantas mengurungkan niatnya dan memilih kembali ke dalam warung.

Korban kemudian berniat pulang. Namun tiba-tiba, ada tiga orang yang lantas mendatangi Asari dan tanpa basa-basi langsung melakukan penganiayaan.

“Saya coba lari, tapi terus dikejar dan diteriaki sebagai orang resek (pembuat onar), sehingga orang-orang lain ikut mengejar dan kemudian menganiaya saya. Ada sepuluh orang lebih mungkin (yang ikut menganiaya),” ucap Asari.

Setelah kejadian tersebut, Asari langsung melaporkan ke Polres Gresik untuk meminta perlindungan dari pihak berwajib. Juga untuk menangkap para pelaku yang sudah mengeroyok hingga babak belur.

“Saya berharap, para pelaku ini ditangkap dan diadili. Sebab, sudah mengancam keselamatan orang serta tidak bertanggung jawab biaya pengobatannya. Luka di pelipis mata dan kepala bagian belakang,” pungkasnya. (iwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!