Pemuda Pancasila Kota Tegal Respon Pengaduan Masyarakat Jl.D.I.Panjaitan Tempat Mangkal Prostitusi, Langsung Menjadi Target Giat Himbauan Sosial

Tegal, Mitrabratanews.com – Transaksi Prostitusi yang terjadi di sepanjang Jalan Panjaitan Kota Tegal semakin marak. Meskipun sudah memasuki bulan Ramadhan, namun transaksi esek-esek di lokasi tersebut tidaklah surut, sehingga menimbulkan keresahan Masyarakat sekitar.

Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal melalui Komando Inti Mahatidana Kota Tegal langsung merespon kondisi tersebut, pada sabtu malam (24/04/21) dipimpin langsung Wakil Komandan Koti Mahatidana Pemuda Pancasila (PP) Kota Tegal Aris Sudrajat, Melaksanakan kegiatan Sidak/Himbauan Sosial di jalan panjaitan kota tegal.

Wakil Komandan KOTI Mahatidana Pemuda Pancasila Kota Tegal Aris Sudrajat

Dalam kesempatan ini Aris Sudrajat mengungkapkan “Dalam Giat ini, kami hanya akan menghimbau kepada para pelaku prostitusi di lokasi jalan panjaitan untuk tidak melakukan kegiatannya lagi, demi menjaga ketertiban dan kenyamanan lingkungan wilayah kota tegal, khususnya di jalan panjaitan ” ungkap Wakil komandan Koti Mahatidana PP kota Tegal ini saat briefing sebelum giat berlangsung.

“Pengaduan Masyarakat yang masuk kepada kami bahwasanya sudah dilaporkan ke aparat setempat, namun dalam penanganan dari aparat setempat kurang memberikan efek jera, sehingga muncul lagi kegiatan transaksi prostitusi di jalan panjaitan ini” tambah aris sudrajat.

Saat rombongan anggota KOTI PP Kota Tegal sampai di jalan panjaitan, terlihat beberapa wanita penjaja seks melarikan diri saat melihat rombongan Pemuda pancasila kota tegal ke lokasi, hanya kedapatan 2 wanita penjaja seks tertangkap anggota KOTI PP kota tegal yang bersembunyi di salah satu lorong gang dilokasi tersebut, kemudian oleh anggota yang menangkapnya hanya di beri teguran untuk pulang kembali ke tempat tinggalnya, dan di beri nasehat untuk menghormati bulan ramadhan dan tidak mengulangi perbuatannya lagi.

Kemudian selang tidak seberapa lama patroli Sabhara Polres Kota Tegal yang di pimpin Kasat Sabhara Iptu Bambang Sridiartono datang ke lokasi dan memberikan pengarahan kepada anggota KOTI PP Kota Tegal yang berada di lokasi.

Kasat sabhara Iptu Bambang Sridiartono berterima kasih, Pemuda Pancasila Kota tegal sudah ikut aktif membantu menjaga keamanan di wilayah kota tegal, ini menunjukan Pemuda Pancasila kota tegal memiliki kepedulian sosial terhadap lingkungan sekitarnya.

“Kami harap Pemuda Pancasila Kota Tegal menjadi ormas yang memberikan nilai-nilai positif bagi masyarakat kota tegal, dan memberi kontribusi yang baik untuk lingkungan sekitar ” pungkas Kasat Sabhara Polres Kota Tegal. (Ivn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button