Peletakan Batu Pertama Pembangunan Mushola Ar Riyadh Oleh Kapolres Jombang

JOMBANG-JATIM, Mitrabratanews.com – Mushola Ar Riyadh yang berlokasi di Area Mapolsek Jombang Kota, kini resmi dibangun. Pembangunan ini ditandai dengan peletakan batu pertama oleh Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi, Pada Kamis (07/09/2023) pagi

Dalam kegiatan tersebut, turut hadir pula Waka Polres Jombang, PJU Polres, Kapolsek beserta jajaran, Perwakilan Kecamatan, Perwakilan dari Bank Jatim, BRI, Kepala Desa se-kecamatan Jombang, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Menurut Kapolres, selain sebagai sarana peningkatan keimanan personel, Mushola ini diharapkan dapat pula dimanfaatkan oleh Masyarakat sehingga tercipta hubungan yang harmonis antara Polri dan masyarakat.

“Peletakan Batu pertama pembangunan Mushola Polsek Jombang Kota ini, sejalan dengan program Bapak Kapolri yang diteruskan secara berjenjang ke bawah untuk dapat membentuk karakter Personil Polri yang religius,” terangnya

Kapolres juga berharap setelah Mushola ini selesai dibangun, agar segera dapat dimanfaatkan oleh anggota maupun masyarakat. Karena membangun rumah ibadah tidak cukup dengan mimpi akan tetapi harus punya keberanian dan kebersamaan.

“Mari kita bersama – sama mendoakan agar dalam pelaksanaan pembangunan dapat berjalan dengan lancar dan baik. Mudah- mudahan dengan dibangunnya mushola Ar Riyadh ini dapat menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT,” tandas Kapolres. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!