Oknum Polwan Selingkuh Dengan Seniornya, Digerebek Suaminya di Hotel dan Dibawa Propam

Semarang, Mitrabratanews.com – Penggerebekan Oknum polisi wanita digrebek suaminya sendiri saat berduaan di kamar hotel di semarang Viral di Medsos, mirisnya sosok pria yang sedang bersama sang polwan adalah seniornya sendiri.

Suami sah yang juga seorang polisi mengajak beberapa rekannya saat penggerebekan, saat di gerebek si perempuan menggunakan kerudung dan celana robek-robek, ia diketahui hanya bersedekap ketika sejumlah polisi menggerebeknya di kamar Hotel.

Saat penggerebekan tersebut terlihat pula petugas propam polda jateng, dikutip dari sebuah media Online nasional berdasarkan keterangan pihak kepolisian, penggerebekan tersebut dilakukan brigadir muhamad doni kalbuadi yang merupakan anggota polsek margoyoso, ia kala itu menggerebek sang istri yakni bripka ARP yang bersama Aiptu MM. Keduanya merupakan anggota yang berdinas di kabupaten Pati.

 

Saat di konfirmasi kapolsek Margoyoso Iptu Sudadi mengatakan, memang pria yang melakukan penggerebekan adalah anggotanya. Dalam keterangannya Brigadir Doni juga diketahui telah melaporkan kasus ini ke Polda Jawa Tengah.

Aksi penggerebekan tersebut diketahui dilakukan pada rabu 24 maret 2021 malam, ia mengatakan telah mencium adanya perselingkuhan sang istri sejak 2 tahun lalu. Ia bahkan telah lama mengenal siapa sosok yang menjadi selingkuhan istrinya.

Brigadir Doni membenarkan kasus ini telah ia laporkan ke Polda Jawa Tengah sebagai tindak Perzinahan. (Ivn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button