Keluarga Besar Polres Gresik Gelar Nobar Film Penuh Makna Berjudul ‘Aku Rindu’

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Aditya Panji Anom menggelar acara nonton bareng (nobar) film “Aku Rindu”. Film ini merupakan film drama Indonesia yang dirilis pada tahun 2023 dan disutradarai oleh Key Mangunsong.

Anggota Polres Gresik diajak nobar di CGV Iconmall Kabupaten Gresik. Film ini bercerita tentang Lailana, seorang istri yang rela meninggalkan kota besar untuk mendampingi suaminya, Banyu, yang ditugaskan menjadi polisi di sebuah desa terpencil di Nusa Tenggara Timur.

Kegiatan nobar yang juga dalam rangka memperingati Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari dan untuk memberikan hiburan kepada para personel Polri dan keluarganya.

Anggota Polres Gresik nobar di CGV Iconmall Kabupaten Gresik

“Film ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada para personel Polri tentang pentingnya pengabdian dan perjuangan dalam menjalankan tugas,” ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom, Selasa(24-10-2023).

Kapolres menyampaikan bahwa film “Aku Rindu” merupakan film yang penuh inspiratif dan dapat memberikan motivasi kepada para personel Polri. Film ini menggambarkan tentang perjuangan seorang istri yang rela meninggalkan segalanya untuk mendampingi suaminya dalam menjalankan tugas.

“Film ini dapat menjadi motivasi bagi para personel Polri untuk terus mengabdi dan berjuang demi bangsa,”Ujar Kapolres Gresik AKBP Adhitya

Nobar film “Aku Rindu” ini mendapat sambutan positif dari para personel Polri dan keluarganya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!