Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom Patroli Malam Tahun Baru, Sampaikan Pesan Kamtibmas

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melaksanakan patroli malam tahun baru 2024 di wilayah hukum Polres Gresik. Patroli ini dilakukan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di malam pergantian tahun.

Patroli dilakukan di sejumlah tempat berkumpulnya masyarakat, seperti Bandar Gresik, Alun-alun Kota Gresik, dan tempat keramaian lainnya. Dalam patroli tersebut, Kapolres Gresik memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di malam tahun baru.Minggu (31-12-2023) dini hari

“Saya mengimbau kepada masyarakat agar merayakan malam tahun baru dengan aman dan tertib. Jangan melakukan perbuatan yang melanggar hukum, seperti tawuran, mabuk-mabukan, dan sebagainya,” kata Kapolres Gresik.

Kapolres Gresik memberikan pesan kamtibmas kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di malam tahun baru. Minggu (31-12-2023) dini hari

Selain itu, Kapolres Gresik juga mengingatkan masyarakat agar menjaga keamanan dan ketertiban di tahun 2024. Tahun 2024 merupakan tahun pemilihan umum, sehingga masyarakat diminta untuk menjaga pemilu damai.

“Mari kita jaga pemilu damai 2024 dengan saling menghargai pilihan masing-masing,” kata Kapolres Gresik AKBP Adhitya.

Patroli malam tahun baru Polres Gresik berjalan lancar dan aman. Masyarakat menyambut positif patroli tersebut dan mendukung upaya Polres Gresik dalam menjaga kamtibmas. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!