Kanwil Kemenkumham Jatim Sidak Lapas Lamongan

LAMONGAN-JATIM, Mitrabratanews.com – Wisnu Nugroho Dewanto Plt Kakanwil Kemenkumham Jatim melakukan sidak ke Lapas Lamongan guna memastikan penyesuaian layanan di bulan Ramadan.

Kedatangan Wisnu ke Lapas Lamongan disambut langsung oleh Plt Kalapas Lamongan Mahrus kemudian melakukan pengecekan ke area kamar hunian, dapur, bengkel kerja.

Di dapur, Wisnu memastikan kebersihan dan kualitas bahan makanan. “Mengingat selama Ramadan banyak Warga Binaan Pemasyarakatan yang berpuasa, Jadi tetap harus dipastikan kandungan gizinya,” tegasnya, Senin (11/4/2022).

Selain itu, Wisnu juga melihat lokasi lahan yang dimanfaatkan untuk kegiatan bimbingan kerja yang selama ini digunakan untuk budidaya tanaman.

“Lapas yang berdiri di atas lahan 6 hektare ini memberikan keahlian budidaya selada, dengan teknik hidroponik, Manfaatkan lahan dengan baik dan maksimal,” pesan Wisnu.

Wisnu juga menitipkan, CPNS angkatan 2022 yang penempatannya di Lapas Lamongan, Khususnya kepada seluruh pejabat struktural. Agar para CPNS bisa dibina dengan baik.

“Tuliskan hal-hal baik dikertas putih itu agar mereka bisa menjadi petugas yang baik,” urainya.

Dia juga berpesan agar pegawai tetap memberikan pelayanan terbaik kepada WBP dan masyarakat. Jangan menjadikan puasa sebagai alasan untuk tidak berkinerja dengan baik.

“Tetap semangat dalam beraktifitas dan memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat,” pesannya. (Satriya/Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!