idulfitri2024

Kades Cantik Lamongan Bagi-bagi Santunan,  Masyarakat : Namanya Angely Hatinya “Angel”

LAMONGAN, Mitrabratanews.com – Sosok Angely Emitasari Kepala Desa Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame, Kabupaten Lamongan sudah lama dikenal publik dengan kecantikan parasnya dan sifat sosialnya yang tinggi.

Misi sosial Angely Emitasari yang akrab dipanggil Angel kali ini berbagi kebahagiaan dengan membagikan santunan untuk ratusan anak yatim, kaum dhuafa, disabilitas, dan pelajar TK hingga SD.

Bertempat di rumahnya dengan menerapkan protokol kesehatan,santunan tersebut sukses digelar.

“Anak-anak yang sudah menerima langsung kembali ke rumah masing-masing. Ada 500 anak yang mendapatkan santunan,” ujar dia, Rabu (5/5).

Penerima santunan yang tiap tahun digelar itu berasal dari dua desa yaitu di Kedungkumpul, Kecamatan Sukorame dan Desa Boworejo, Kecamatan Bluluk, Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah kegiatan ini sudah berjalan 13 tahun berturut-turut,” ungkap Angel panggilan akrab Angely Emitasari.

Angel berharap setiap tahun dia bisa berbagi kepada masyarakat. Dalam kegiatan-kegiatannya, dia juga melibatkan pemerintah desa yang dipimpinnya saat ini.

“Semoga bisa meringankan beban kaum dhuafa dalam menjalani Ramadan dan menyambut lebaran Idulfitri 2021, semoga tahun depan diberi rejeki yang cukup sehingga bisa lebih baik lagi dan berjalan lagi seperti tahun-tahun sebelumnya,” pungkas Angel. (iwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!