Ketua DPRD Jombang Apresiasi Kinerja Polri, Arus Mudik Balik Lebaran 2023 Lancar

JOMBANG – JATIM, Mitrabratanews.com – Ketua DPRD Kabupaten Jombang, H Mas’ud Zuremi memberikan apresiasi terhadap kinerja Polri yang dinilai sukses dan lancar dalam melakukan pengamanan baik pengawasan selama arus mudik hingga arus balik lebaran 2023.

“Terima kasih kami ucapkan kepada Polres Jombang, yang telah bertugas membuat arus lalu lintas amat sangat lancar dan aman tidak ada kemacetan baik di jalur arteri maupun Tol,” ucapnya.

Selain itu, masyarakat merasa senang ketika melintas di Kota Santri. Sebab, di pos-pos pelayanan anggota Polres Jombang memberikan bingkisan lebaran secara gratis kepada pengguna jalan.

“Masyarakat yang melintasi jalan-jalan di Jombang diberikan bingkisan lebaran gratis. Baik masyarakat Jombang sendiri maupun yang melintasi Jombang. Itulah yang membuat kami sangat mengapresiasi,” tuturnya.

Tak hanya pengamanan arus mudik dan balik, Polres Jombang juga memberikan pelayanan mudik dan balik dengan tujuan Surabaya dan Jakarta.

“Sangat-sangat mengapresiasi program pelayanan arus mudik dan balik gratis. Karena masyarakat merasa tenang dan nyaman ketika balik ke tempat kerjanya dengan selamat,” terangnya.

Diungkapkan Ketua DPRD Jombang, semoga kedepannya Polres Jombang akan semakin lebih baik lagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat.

“Sekali lagi kami ucapkan terimakasih kepada Polri, khususnya Polres Jombang. Kami harap ke-depannya terus bersinergi dan semoga seluruh petugas kepolisian Republik Indonesia ini selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam bertugas. Serta dijaga kesehatannya oleh Allah SWT,” pungkasnya. (Red/Chan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button