Gus Iqdam Ngaji Bareng Satlantas Polres Gresik di Satpas

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Pengasuh Pondok Pesantren Mambaul Hikam II Blitar, Gus Iqdam ngaji bareng anggota Satlantas Polres Gresik dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Satpas Lantas Polres Gresik. Sabtu(30-09-2023).

Selain peringati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H/2023 juga dalam rangka HUT lalu lintas bhayangkara ke 68 Tahun 2023.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto mengungkapkan semua anggota Satlantas adalah manusia yang tak luput dari kesalahan.

“Dengan ngaji bareng diharapkan menambah ilmu memperkuat keimanan,” kata Kasat Lantas AKP Mulya.

Ngaji bareng anggota Satlantas Polres Gresik dalam rangka Maulid Nabi Muhammad SAW di Satpas Lantas Polres Gresik.

Kasat Lantas menambahkan, Ngaji Bareng Gus Iqdam adalah kegiatan mulia dan tepat untuk memastikan para anggota kepolisian tidak kehilangan kesadaran akan keimanan pada Tuhan disamping tugas berat menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Lanjut Gus Iqdam memberikan pesan kepada Kasat Lantas dan anggotanya untuk melakukan amalan yaitu ; Ramah kepada masyarakat dengan tidak mempersulit masyarakat dalam mengurus keperluan di kantor lantas, Dermawan kepada orang yang membutuhkan pertolongan, terakhir melakukan Sholat malam serta tirakat.

“Waktu ibadah harus disempat-sempatkan karena kunci akhlak yang baik,”ucap Gus Iqdam

Gus Iqdam berharap, banyak bersyukur dengan cara menjaga akhlak yang baik. Kegiatan ngaji bareng Gus Iqdam diikuti oleh seluruh kanit dan anggota lalu lintas dan ASN beserta PHL. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button