Ditolak Mantan Untuk Balikan, Pria Gresik Sebarkan Foto dan Video Syur Sang Mantan

SIDOARJO – JATIM, Mitrabratanews.com – Publik dibuat geleng-geleng akhir-akhir ini dengan beredarnya foto dan video syur seorang cewek 25 tahun di Sidoarjo di beberapa platform media sosial hingga situs dewasa.

Setelah diselidiki oleh petugas kepolisian, ternyata foto dan video syur itu disebar oleh seorang pemuda yang berasal dari kota Gresik sekaligus mantan pacar si cewek.
Foto-foto dan video syur itu merupakan file rekaman selama mereka pacaran 4 tahun sebelum akhirnya putus.

Kasus foto syur cewek 25 tahun ini terungkap berdasar pengaduan dari korban dan investigasi petugas.

Pelaku yang diketahui bernama Boy , pemuda 29 tahun asal Driyorejo, Gresik saat ini sudah ditahan polisi. Korban dan pelaku sempat menjalin asmara sejak Mei 2017 silam. Selama empat tahun pacaran, pelaku sering meminta korban mengirimkan foto dan video bugil pacarnya itu lewat ponsel. Ternyata file foto-foto dan video tersebut terus disimpan oleh pelaku.

Saat ini korban merasakan tekanan psikologis yang amat berat karena malu. Dalam hal ini, korban sangat dirugikan lantaran foto-fotonya beredar luas di situs dewasa dan disebarkan ke media sosial oleh pelaku.

“Dari sana polisi melakukan penelusuran, dan akhirnya berhasil menangkap pelakunya. Dalam perkara ini, tersangka dijerat Pasal 27 ayat (1) junto 46 UU ITE yang ancaman hukumannya enam tahun penjara,” kata Kapolresta Sidoarjo AKBP Kusumo Wahyu Bintoro, Jumat (25/6).

Pelaku saat dikeler petugas

Saat menjalani pemeriksaan penyidik Satreskrim Polresta Sidoarjo, pelaku dengan gaya rambut disemir merah itu mengaku sakit hati lantaran diputus oleh pacarnya itu.
Lantaran permintaan balikan ditolak sang pacar alias korban, sehingga dia nekat menyebar foto-foto bugil pacarnya.

“Motifnya sakit hati. Tersangka tidak terima diputus oleh mantan pacarnya. Sehingga dia melakukan itu untuk melampiaskan kemarahannya kepada sang pacar,” ungkap Kusumo.

Momen ketika mereka putus, file ini digunakan oleh pelaku untuk membalas kekecewaannya, hal ini dilakukan karena permintaan balikan yang ditolak mentah-mentah oleh korban. nekat menyebarkan foto dan video itu ke situs dewasa dan ke beberapa media sosial.

Tidak hanya disebarkan di medsos, pelaku juga menyebarkan video dan foto-foto korban yang tanpa busana itu ke teman-temannya. Dia seolah sengaja mempermalukan mantan pacarnya itu di hadapan semua orang, termasuk teman-temannya sendiri. (iwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button