Caleg Partai Demokrat Bagikan Rombong Usaha Gratis Program Tingkatkan Kesejahteraan Masyarakat Bawah

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Tingkatkan kesejahteraan ekonomi masyarakat, Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Gresik serahkan puluhan rombong usaha secara gratis kepada masyarakat tak mampu salah satu nya di Desa Sidokumpul dan Desa Pulopancikan, Gresik pada selasa (12/12/2023) malam.

Bantuan 50 unit rombong usaha ini merupakan pelaksanaan program dari Caleg DPR Propinsi Jatim Dapil Gresik Lamongan H. Samwil dan Caleg DPR RI Bang Jemmy Setiawan Dapil Gresik – Lamongan yg disalurkan di seluruh kab. Gresik

Penyerahan puluhan bantuan rombong dari Partai Demokrat Gresik ini diserahkan langsung oleh Caleg Dapil 1 No. 1 Gresik – Kebomas I Made Agus Budiana kepada masyarakat disabilitas dan janda tua di sekitar Kabupaten Gresik, Selasa (12/12/2023) malam.

I Made Agus Budiana Caleg DPRD Dapil Gresik 1 No. 1 dari partai Demokrat ini menjelaskan, kegiatan kali ini bertujuan untuk meningkatkan pemberdayaan masyarakat bawah agar bisa meningkatkan perekonomiannya melalui kegiatan usaha mikro kecil dan menengah.

“Sasaran kami untuk program ini yaitu masyarakat berkebutuhan khusus atau disabilitas yang masih memiliki daya juang untuk membuka usaha. Kemudian berikutnya para janda tua yang membutuhkan rombong untuk usaha,” ungkap I Made Agus Budiana yang juga Ketua Paguyuban Pedagang Pujasera Giri 2 seusai membagikan rombong ke masyarakat, Rabu (12/12/2023) malam.

Menurut I Made Agus Budiana, melalui pembagian rombong untuk usaha ini, diharapkan para penerima bisa memanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Program kami memberikan solusi berkelanjutan agar bisa bermanfaat bukan hanya untuk hari ini, tetapi untuk seterusnya bisa berjangka panjang,” tukasnya.

Heri warga penerima dari Desa Pulopancikan Gresik mengucapkan terima kasihnya usai mendapatkan rombong tersebut. Pemberian dari partai Demokrat ini menurutnya sangat bermanfaat bagi dirinya yang sudah tidak bisa bekerja diperusahaan lagi.

“Terima kasih saya ucapkan kepada Caleg DPR Propinsi Jatim Dapil Gresik Lamongan H. Samwil dan Caleg DPR RI Bang Jemmy Setiawan Dapil Gresik – Lamongan serta mas I Made Agus Budiana Caleg DPRD Gresik Dapil 1 No. 1 dari partai Demokrat atas pemberiannya. Semoga beliau semua sukses dan menjadi wakil kami di Parlemen 2024 nanti,” ungkapnya. (Chan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!