77 Personel Berprestasi Dapat Reward dari Kapolres Gresik

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kepala Kepolisian Resor Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin apel pemberian penghargaan kepada personel Polres Gresik yang berprestasi di halaman Mapolres.Gresik Senin (28-08-2023).

Sejumlah personel Polres Gresik tampak sumringah karena kerja keras mereka diapresiasi. Sebanyak 77 personel Polres Gresik dan Jajaran mendapatkan penghargaan atau reward.

“Diantaranya kapolsek Kebomas Kompol Abdul Rokib atas prestasinya yang telah berhasil mengungkap tindak pidana penyalahgunaan Narkotika golongan dalam operasi Tumpas Narkoba Semeru 2023” tegas Kapolres.

Kapolres AKBP Adhitya Panji Anom memberi penghargaan pada personel Polres Gresik

Tidak hanya Pengungkapan kasus narkoba tapi juga apresiasi dalam ungkap kasus maupun anggota yang berdedikasi dalam tugas Kepolisian. Kapolres mengatakan apresiasi ini harus menjadi pelecut semangat meningkatkan kinerja.

“Pemberian penghargaan ini selain bentuk apresiasi terhadap personel yang berprestasi juga merupakan salah satu cara untuk memotivasi personel lainnya menjadi titik awal bagi kita semua untuk meningkatkan kinerja, loyalitas dan dedikasi kita mewujudkan polres gresik,” tutup Kapolres Gresik. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!