Wujud Kepedulian, Kapolres Jombang Menyapa Anggota yang Sakit Via Zoom Metting

JOMBANG-JATIM, Mitrabratanews.com – Anggota Polres Jombang yang tengah sakit terus mendapat perhatian dari Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi. Salah satu bentuk perhatian yang diberikan adalah menyapa langsung anggota dan memberikan semangat hidup hingga tawaran bantuan untuk berwirausaha.

Di tengah-tengah kesibukannya, AKBP Eko Bagus menyempatkan menyapa 2 anggotanya yang sedang sakit melalui Zoom Metting di ruang Jombang Comand Center (JCC) Polres Jombang. Yaitu Aiptu Kardi anggota Polsek Kabuh dan Aiptu Antonius Surya, anggota Polsek Ploso. Keduanya sedang mengalami sakit stroke akibat darah tinggi yang dideritanya.

“Memberikan semangat serta mendoakan pada anggota yang sakit agar kondisi kesehatan segera pulih dan bisa kembali bergabung di Polres Jombang,” ujarnya, Selasa (23/01/2024).

Selain memberikan motivasi kepada anggotanya, Kapolres juga memberikan semangat terhadap keluarganya. Ia meminta kepada keluarga anggota yang sakit agar tetap bersabar. AKBP Eko Bagus juga menawarkan modal untuk berwirausaha bagi keluarga anggotanya yang sakit.

“Memberikan peluang bagi keluarga anggota yang sakit, yang memiliki usaha UMKM untuk dapat di akomodir di Koperasi Polres Jombang,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button