Ustadz H.M. Muchsin Monhamir Ajak Selalu Bersyukur Kepada Personil Polres Gresik

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Polres Gresik melaksanakan kegiatan Binrohtal agama Islam bagi PNPP Polres Gresik bertempat di Masjid Al-Aziz Polres Gresik. Kegiatan ini dihadiri oleh Para Kabag Polres Gresik, Kasat dan seluruh anggota Polri dan PNS Polres Gresik.Kamis (11-01-2024)

Ustad H.M. Muchsin Monhamir mengingatkan bahwa kita sebagai manusia harus selalu bersyukur kepada Allah Swt. atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita. Nikmat Allah itu sangat banyak, baik nikmat yang tampak maupun yang tidak tampak.

Nikmat yang tampak misalnya nikmat sehat, nikmat harta, nikmat keluarga, nikmat jabatan, dan sebagainya. Nikmat yang tidak tampak, misalnya nikmat iman, nikmat Islam, nikmat hidayah, dan sebagainya.

Polres Gresik melaksanakan kegiatan Binrohtal agama Islam bagi PNPP Polres Gresik bertempat di Masjid Al-Aziz Polres Gresik

Allah Swt. memerintahkan kita untuk bersyukur kepada-Nya dalam Al-Qur’an surat Ibrahim ayat 7,

“Dan jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, dan jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka sesungguhnya azab-Ku sangat pedih.”pesan Ustadz

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menambahkan, dengan bersyukur, kita akan mendapatkan banyak manfaat.

“Marilah kita selalu bersyukur kepada Allah Swt. atas segala nikmat yang telah diberikan kepada kita.” Tambah Kapolres Gresik (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button