Tindaklanjuti Jumat curhat korban Lakalantas, Polres Gresik Cek Kesehatan dan Home Care

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Menindaklanjuti program Jumat curhat pada pekan lalu, pada tanggal 4 Agustus 2023 di rumah kediaman Ari Fajar Saputra (20 th) asal Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Kabupaten Gresik. Ari yang merupakan korban kecelakaan tunggal mengalami luka di sejumlah tubuh.

Kasi Dokkes Polres Gresik Iptu Sugioto bersama tim medis merupakan tindak lanjut kegiatan Jumat Curhat. Guna memberikan layanan pemeriksaan kesehatan atau home care kepada Ari Fajar Saputra.

“Sesuai arahan Kapolres Gresik Sie Dokkes datang ke rumah korban memberikan pemeriksaan kesehatan sejak pagi,” ujar Kasi Dokkes.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom melalui kasi Dokkes menjelaskan Hasil pemeriksaan sementara akibat kecelakaan tunggal Ari Fajar mengalami kebutaan total pada mata kiri dan memakai alat pacu jantung sehingga Tim Dokkes Polres Gresik, hari ini akan bantu membawa Ari Fajar kontrol ke RSU Dr Soetomo Rabu (09-08-2023).

“Selain pemeriksaan kesehatan atau home care, Polres Gresik juga memberikan bantuan transportasi ambulance gratis saat kontrol ke Surabaya. Sebab selama ini kalau kontrol naik angkot,” imbuhnya.

Untuk diketahui, Ari Fajar Saputra adalah korban kecelakaan tunggal di Jalan Raya Kartini, Kebomas pada 14 Juli 2023 lalu. Tragis, dia kecelakaan dan mengalami luka cukup parah. Padahal daat itu dia sedang perjalanan mengikuti tes pekerjaan di Pasuruan. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!