Tasyakuran HUT Brimob, Kapolres Gresik Ingatkan Menjelang Pemilu 2024

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Tasyakuran HUT Brimob tahun 2023 dilaksanakan di Rupatama Sarja Arya Racana Polres Gresik, tasyakuran ini dihadiri oleh Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom,PJU Polres Gresik, Kapolsek Jajaran dan Mantan anggota Brimob. Senin (20-11-2023)

Dalam sambutannya, Kapolres Gresik menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada mantan anggota Brimob yang telah menunjukkan dedikasi dan pengabdian yang tinggi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di lingkungan Polres Gresik.

“Sebagai mantan Brimob harus bisa menunjukkan profesionalisme dan kesigapan yang lebih dari anggota Polri lainnya dalam menghadapi berbagai tantangan,” kata Kapolres

Dalam tasyakuran ini, juga dilakukan pemotongan tumpeng sebagai bentuk rasa syukur dan diserahkan kepada mantan anggota Brimob tertua AKP Rahmat.

Selain tasyakuran, dalam rangka HUT Brimob tahun 2023 juga dilaksanakan berbagai kegiatan sosial, seperti bakti sosial bantuan air bersih di daerah kecamatan Cerme. Kegiatan-kegiatan sosial ini dilaksanakan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.

Tasyakuran HUT Brimob tahun 2023 yang di hadiri 40 mantan Brimob sebagai momentum untuk dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Gresik. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button