Tampung Keluhan Warga, Polres Jombang Gelar Program Jum’at Curhat

JOMBANG-JATIM, Mitrabratanews.com – Curhatan maupun keluhan dari masyarakat Desa Ngudirejo Kecamatan Diwek disampaikan dalam program Jumat Curhat Polres Jombang, yang dilaksanakan di Kantor Desa Ngudirejo, Kecamatan Diwek, Kabupaten Jombang, Jumat (4/8/2023).

Curhatan itu di antaranya disampaikan oleh Kepala Desa Ngudirejo Lantarno. Ia mengatakan bahwa antara Desa Ngudirejo dengan desa tetangga terdapat jalan melintasi area persawahan yang rawan terjadinya penjambretan.

“Di sini, antara desa Ngudirejo dengan desa tetangga terdapat jalan sawah atau tuangan dengan jarak lumayan jauh sehingga rawan terjadinya tindak pidana penjambretan,” kata Lantarno.

Sementara Ika Febriyanti pada kesempatan tersebut menanyakan tentang prosedur kunjungan anak-anak PAUD ke Polres Jombang.

“Kami mohon informasi prosedur kunjungan PAUD ke Polres Jombang,” kata Ika.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi yang diwakili Wakapolres Jombang Kompol Hari Kurniawan hadir dalam acara Jumat Curhat didampingi Kapolsek Diwek AKP Dwi Basuki Nugroho dan sejumlah anggota menjawab satu persatu curhatan warga Desa Ngudirejo.

“Terkait rawan aksi penjambretan, kami mengimbau agar tertib di jalan raya utamanya memakai helm untuk keselamatan dan tidak memakai perhiasan berlebihan yang dapat menimbulkan kejahatan,” kata Kompol Hari.

Sementara mengenai kunjungan PAUD, Kompol Hari menegaskan bahwa Polres Jombang siap melayani kunjungan dari PAUD maupun TK yang dikemas dalam Polisi Sahabat Anak. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!