Sambut HUT Lalu Lintas Ke 68, Satlantas Polres Gresik Door to Door Salurkan Baksos

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Satlantas Polres Gresik menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) secara door to door. Kegiatan itu dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Lalu Lintas ke 68 tahun 2023.

Kasat Lantas AKP Mulya Sugiharto didampingi KBO Sat Lantas, Kanit Regident, Kanit Gakkum, Kanit Turjawali dan Personil Satlantas Polresta Gresik turun langsung memberikan bantuan ke Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik.Jumat (15-09-2023)

“Kami memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat yang membutuhkan berupa sembako untuk kebutuhan sehari-hari,” papar AKP Mulya Sugiharto

Kegiatan Baksos tersebut diberikan dalam bentuk bantuan sosial berupa sembako.

“Kami langsung memberikan bantuan tali asih berupa paket sembako ke masyarakat yang membutuhkan,” ucapnya.

Kasatlantas Polres Gresik AKP Mulya memberikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu

AKP Mulya mengucapkan, dihari lalu lintas ini, Satlantas Polres Gresik terus menjalin silaturahmi dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang kurang mampu.

“Selain sebagai wujud menjalin silaturahmi dan memberikan bantuan sosial kepada masyarakat membutuhkan, kegiatan ini juga rangkaian menyambut HUT Lalu Lintas ke 68 tahun 2023,” tutur Kasat lantas.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menyampaikan kegiatan bakti sosial ini diharapkan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polri khususnya Satlantas Polres Gresik terhadap warga yang membutuhkan.

Kapolres berharap, bantuan yang diberikan bisa sedikit membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang kurang mampu.

“Mudah-mudahan bantuan yang kami berikan bisa membantu meringankan beban masyarakat yang kondisi ekonominya kurang mampu. Bakti sosial ini dapat mempererat silaturahmi antara Polri dengan masyarakat,” pungkasnya. (Red)

PosbakumPNGresik1a

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!