idulfitri2024

Sambut HUT Bhayangkara, Polsek Benjeng Bersihkan Masjid Dan Gereja

GRESIK – JATIM, Mitrabratanews.com Menyambut HUT Bhayangkara ke-75, Polsek dalam jajaran Polres Gresik secara serentak melaksanakan kegiatan Bhakti sosial bersih-bersih tempat ibadah di wilayah hukum masing-masing.

Menindak lanjuti hal tersebut Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH bersama anggota dan bersinergi dengan Koramil Benjeng, pemuda karangtaruna dan perangkat desa hari ini Jumat (25/6/2021) melaksanakan bersih-bersih di masjid dan gereja yang ada di desa balongtunjung kecamatan Benjeng kabupaten Gresik.

Penerapan protokol kesehatan juga tetap diterapkan selama kegiatan berlangsung, Selain melakukan bersih-bersih masjid dan gereja personil Polsek Benjeng juga membagikan masker dan nasi bungkus kepada warga sekitar lokasi bhaksos.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto., SH., S.I.K., MM melalui Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi., SH menjelaskan bahwa Giat bakti sosial ini adalah bentuk rasa kepedulian Polri terhadap masyarakat, dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-75.

“Semoga masyarakat mendukung Polri dalam menjaga stabilitas Kamtibmas ditengah masyarakat” ucap Kapolsek Benjeng

Sementara itu kepala desa balongtunjung Eko Purwanto mewakili  Tamir Masjid Thoriq Abdul Wahab H. Subhan dan Pengurus Gereja GKJW Suprapto sangat mengapresiasi kegiatan bhaksos yang dilaksanakan oleh jajaran Polsek Benjeng didesanya.

“pelaksanaan kegiatan itu sebagai ajang mendekatkan diri serta menjalin kekompakan terhadap masyarakat” tambah kades balongtunjung. (Red/Chan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!