idulfitri2024

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Polsek Ujungpangkah Tingkatkan Patroli Dialogis

Gresik, Mitrabratanews.com-Sebagai upaya dalam rangka penanganan penyebaran Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), jajaran personil Kepolisian Sektor Ujungpangkah Polres Gresik terus meningkatkan kegiatan patroli dialogis di wilayahnya. Sabtu (13/3/2021).

 

Kali ini dilakukan langsung oleh Anggota Polsek Ujungpangkah Polres Gresik AIPTU Aryo, BRIPTU Viky dan Kasi Humas AIPDA Yohanes serta Babinsa Koramil melakukan himbauan dengan menggunakan pengeras suara yang dilakukan sambil jalan menuju para wisatawan yang menikmati liburan di wisata setigi.

Dalam kesempatan tersebut Kasi Humas Polsek Ujungpangkah AIPDA Yohanes dialogis bersama Pengelola wisata setigi menghimbau, “Untuk selalu mengingatkan para pengunjung agar terlebih dahulu mencuci tangan di tempat yang telah di sediakan oleh pengelola wisata.” ucapnya AIPDA Yohanes

Ditempat terpisah, Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto SH. S.I.K M.M.melalui Kapolsek Ujungpangkah AKP Sujito S.H. berpesan agar, “Anggotanya jangan pernah lelah mengingatkan warga agar selalu patuh protokol kesehatan. Ini adalah tanggung jawab kita bersama.” kata AKP Sujito

“Mari kita bersama-sama putus penyebaran virus Covid-19, kita dukung kebijakan yang telah dibuat Pemerintah dan patuhi protokol kesehatan.” pungkas Kapolsek Ujungpangkah. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!