Puan Maharani Sapa Kader PDIP Gresik, 18 Motor Dibagikan Untuk Tunjang Pemilu 2024

GRESIK – JATIM, Mitrabratanews.com – Ketua DPR RI Puan Maharani kunjungi kantor DPC PDI Perjuangan (PDIP) Jalan Jaksa Agung Suprapto, Kecamatan Gresik, Rabu (2/3/2022).

Kedatangan Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPP PDIP itu, selain untuk menyapa kader PDIP Gresik, juga untuk memberikan semangat kepada kader menyongsong pesta demokrasi Pemilu 2024.

Puan hadir didampingi Ketua DPD PDIP Jatim Kusnadi, Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani, Wabup Aminatun Habibah, dan sejumlah pengurus DPD PDIP Jawa Timur.

Saat tiba di kantor DPC PDIP, Puan beserta rombongan disambut oleh Ketua DPC PDIP Gresik Mujid Riduan, didampingi Sekretaris Noto Utomo, Bendahara Siti Muafiyah, Aggota Fraksi PDIP DPRD Gresik serta pengurus PAC PDIP se Kabupaten Gresik.

Puan kemudian melakukan pertemuan tertutup dengan para pengurus dan kader PDIP Gresik di lantai II kantor DPC PDIP Gresik.

Usai melakukan pertemuan tertutup, Puan menyerahkan secara simbolis sebanyak 18 kendaraan bermotor untuk pengurus di 18 PAC PDIP se Kabupaten Gresik.

18 unit kendaraan bermotor yang diserahkan Puan Maharani kepada 18 Ketua PAC PDIP di 18 kecamatan untuk membantu kerja-kerja partai dalam menghadapi pemilu 2024.

Sebelumnya, Puan Maharani menghadiri undangan Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani untuk makan siang di Pendopo Kabupaten Gresik di Jalan KH Wachid Hasyim, Gresik.

Mujid Riduan menyatakan kedatangan Ketua DPR RI Puan Maharani selain bersilaturahim, juga untuk memberikan support dan semangat kepada para kader PDIP Gresik dalam menghadapi pesta demokrasi Pemilu 2024.

“Saat pertemuan, kami diberikan arahan-arahan Mbak Puan dalam menghadapi pemilu mendatang,” ucap Mujid Riduan.

Mujid menuturkan, bahwa Puan menitipkan kepada kader PDIP Gresik agar solid dan bekerja keras dalam menghadapi Pemilu 2024.

“Target PDIP secara nasional bisa kembali memenangkan pemilu, agar PDIP bisa menang dalam tiga kali pemilu berturut-turut,” terangnya.

Sementara itu, Noto Utomo menyatakan, bahwa sebanyak 18 unit kendaraan bermotor yang diserahkan Puan Maharani kepada 18 Ketua PAC PDIP di 18 kecamatan untuk membantu kerja-kerja partai dalam menghadapi pemilu 2024.

“Kendaraan operasional tersebut untuk membantu memudahkan mobilitas PAC dalam menghadapi pemilu 2024, sebab target kami PDIP kembali menang,” pungkas Ketua Fraksi PDIP DPRD Gresik ini.(ivn).

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
error: Content is protected !!