Polres Jombang Beri Imbauan Kamtibmas di Minggu Kasih Gereja Bethel Indonesia

JOMBANG-JATIM, Mitrabratanews.com – Minggu kasih Polres Jombang untuk menampung aspirasi masyarakat terus berjalan. Kali ini minggu kasih dilaksanakan di Gereja Bethel Indonesia untuk memberikan imbauan Kamtibmas kepada para jemaat gereja.

Kapolres Jombang AKBP Eko Bagus Riyadi diwakili Kasat Binmas AKP Tri Sula Hadi minggu kasih di Gereja Bathel Indonesia, Jalan Cempaka, Jombang pada Minggu (01/10/2023). Hadir pula Kapolsek Peterongan AKP Dian Anang Nugraha dan sejumlah anggota jajaran Polres Jombang lainnya.

AKP Tri Sula mengatakan, setiap minggu Polres Jombang berkeliling dari gereja ke Gereja di Jombang untuk menyerap aspirasi dari masyarakat khususnya jemaat gereja yang dikemas dengan kegiatan Minggu Kasih.

Aspirasi itu diharapkan bisa menjaga kondusifitas di tengah lingkungan masyarakat. Terlebih lagi sebentar lagi memasuki masa pemilu yang akan bergulir pada tahun 2024.

“Tujuan kegiatan Minggu Kasih ini untuk memberikan imbauan kamtibmas kepada warga serta menerima masukan oleh warga terkait situasi keamanan yang berada di wilayah Kabupaten Jombang,” ucapnya.

Pada Minggu Kasih ini, polres Jombang juga menerima curhatan dari para jemaat. Seperti salah satunya terkait soal pelayanan SIM. Pada kesempatan itu, AKP Tri Sula menyampaikan bahwa pelayanan SIM sudah dipermudah dengan adanya model lintasan baru.

“Pelayanan SIM saat ini sudah mudah dengan adanya perubahan ujian praktek SIM,” ungkapnya.

Sementara, AKP Tri Sula juga menyampaikan bahwa Polres Jombang sangat terbuka dan ingin berkolaborasi dengan elemen masyarakat demi terciptanya situasi Kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

“Serta apabila ada informasi lainnya bisa langsung menghubungi WA Center Kandani 081323332022,” pungkasnya. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button