Pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara (JO-MAN) Kabupaten Gresik.

GRESIK, Mitrabratanews.com – Bertempat di Lobby Hotel Aston Inn Gresik, Dewan Pimpinan Cabang Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara (JO-MAN) Kabupaten Gresik akhirnya resmi dilantik oleh Ketua DPD JO-MAN, Arif Choirie. Kamis(11/03).

Acara ini menghadirkan sekitar 100 undangan dari media, instansi dan perwakilan Joman se Jawa Timur yaitu dari Mojokerto, Gresik, Kediri dan Lamongan dengan tetap mengedepankan Protokol Kesehatan yang ketat.

Acara ini dibuka dengan sambutan Ketua DPC JO-MAN, H. SUEB ABDULLAH dengan memaparkan visi dan misi DPC JO-MAN Gresik. Mulai dengan program untuk mendukung Presiden sekaligus fungsi kontrolnya sampai komitmen untuk pemberantasan korupsi di Kabupaten Gresik.

 

Masalah mafia tanah dan korupsi juga disinggung oleh Ketua DPD JO-MAN, Arif Choirie melalui sambutan yang kedua. “Kami organisasi JO-MAN akan selalu mendukung program pemerintah dan tetap memberi masukan kepada pemerintah, juga melakukan pengawasan terhadap penyelewengan di instansi pemerintahan” tutur beliau.

 

Di sambutan ketiga, Professor sekaligus Pembina JO-MAN yaitu Dr. H. Suyanto S.H, M.H, M.KN menegaskan rasa optimisnya terhadap kemajuan DPC JO-MAN Gresik. Mulai dari semangat dari Ketua DPC JO-MAN H. Sueb Abdullah yang dinilai sangat pas untuk memimpin atau sebagai motor penggerak DPC ini sampai komitmen dari tiap-tiap Bidang / Struktur Organisasi.

 

Acara ini lalu ditutup oleh pembacaan doa dari Pimpinan Cabang NU  yaitu Mohamad Nadlelah, Semoga DPC JO-MAN Gresik selalu diberikan kemudahan dan kelancaran disetiap aktivitas tugas-tugasnya. (wok)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button