Pasca Penembakan di Mabes Polri, Polres Gresik Perketat Pengamanan dan Siagakan Anggota Bersenjata

GRESIK, Mitrabratanews.com – Pasca penembakan yang terjadi di Mabes Polri oleh terduga teroris, Polres Gresik segera meningkatkan penjagaan dan pengamanan di Makopolres dan di seluruh kantor Polsek jajaran.

Peningkatan pengamanan dilakukan mulai dari pintu masuk kantor Polisi meliputi penggeledahan badan dan barang bawaan orang yang masuk maupun yang keluar. Anggota bersenjata juga disiagakan.

Seperti diketahui pada Rabu sore 31 Maret telah terjadi aksi penembakan yang diduga dilakukan oleh teroris di Mabes Polri, diketahui melalui video amatir yang viral di berbagai media sosial dimana sempat terjadi 6 sampai 7 kali tembakan.

Hingga akhirnya pelaku berhasil dilumpuhkan dengan tembakan oleh petugas. Tampak seorang terduga teroris dengan mengenakan pakaian wanita tersungkur.

Kapolres Gresik AKBP Arief Fitrianto, SH, SIK, MM saat dikonfirmasi mengatakan, semua Mako di jajaran Polres Gresik diperketat penjagaan dan pengamananya.

“Kami perketat pengamanan Mako Polres Gresik dan seluruh jajaran. Guna mengantisipasi segala hal yang tidak diinginkan.” tegas AKBP Arief, Rabu (31/3/2021).

Alumni Akpol 2001 itu juga mengimbau agar masyarakat tidak panik atas kejadian tersebut. Kapolres Gresik memastikan situasi di Kota Pudak tetap Kondusif(ivan/iwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button