Pakor Polwan Polresta Tangerang Ikuti Gelar Syukuran Hari Jadi Ke 74 Polwan di Aula Polda Banten 

TANGERANG – JABAR, Mitrabratanews.com – Pakor Polwan Polresta Tangerang Kompol Ernawati Utami (Kepala Bagian Perencanaan) mengikuti Gelar Syukuran Hari Jadi Ke 74 Polwan di Aula Polda Banten, dalam kegiatan tersebut juga di hadiri Kapolresta Tanegerang Kombes Pol Raden Romdhon Natakusuma dan Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Kota Tangerang.

Memperingati hari jadi Polisi Wanita (Polwan) ke 74, Polda Banten menggelar syukuran di Aula serbaguna pada Kamis (08/09) sekitar pukul 16.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto beserta Ibu Asuh Polwan Polda Banten Ny. Wie Rudy Heriyanto, Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs. Ery Nursatari, Pejabat Utama Polda Banten, Ibu Bhayangkari Polda Banten, purnawirawan Polwan, perwakilan Kowad dan Kowal, PNS wanita Polri dan personel Polwan Polda Banten beserta jajaran.

Pelaksanaan hari jadi Polwan ke-74 tahun 2022 diawali secara virtual dengan Mabes Polri yang diikuti oleh Polda Banten dan Polres Jajaran dilanjutkan dengan potong tumpeng oleh Kapolda Banten dan Ibu Asuh Polwan Polda Banten dalam acara syukuran hari jadi Polwan ke-74.

Kapolda Banten Irjen Pol Prof. Dr. Rudy Heriyanto menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada para sesepuh dan senior Polwan atas dedikasi dan pengorbanan dalam membangun pondasi sebagai pijakan kemajuan polwan saat ini.

“Semoga peringatan Hari Jadi Polwan ke-74 dapat menjadi momentum bagi kita semua untuk mengabdikan diri bagi bangsa dan negara untuk mewujudkan indonesia yang bersatu berdaulat adil dan makmur,“ ujar Rudy.

Sementara itu Perwira Koordinator (Pakor) Polwan Polda Banten AKBP Maya Heny Hitijahubessy mengatakan bahwa kegiatan syukuran hari jadi Polwan ke-74 berjalan dengan lancar sesuai yang diinginkan.

“Puji syukur kami sangat bahagia khususnya Polwan Polda Banten dan jajaran bahwa acara hari ini berjalan dengan lancar tanpa ada kendala. Kurang lebih satu bulan lalu kami melaksanakan berbagai rangkaian kegiatan dalam rangka hari jadi Polwan ke-74 dan hari ini puncaknya acara syukuran,” tutur Maya.

Diakhir, Maya berharap kedepan Polwan bisa semakin solid, semakin profesional dan tangguh dalam menghadapi tantangan tugas.

“Saya berharap Polwan Polda Banten bisa semakin solid, semakin profesional dalam bekerja dan semakin tanggung dalam menghadapi tantangan tugas kedepan,” tutup Maya.(Red/Chan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button