idulfitri2024

Misteri Tewasnya Pemuda 18 Tahun di Kampung Baru Surabaya, Akhirnya Mulai Ada Titik Terang

SURABAYA, Mitrabratanews.com – Kasus pembunuhan yang menewaskan Muhammad Vito Zakaria di kamar indekosnya di Siwalankerto, Kampung Baru, Surabaya, Jawa Timur, terungkap. Pemuda berusia 18 tahun itu menghembuskan nafas terakhir karena dikeroyok oleh beberapa orang.

Dalam waktu kurang dari 1×24 jam, dua orang pelaku penganiayaan ditangkap jajaran Satreskrim Polrestabes Surabaya.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polrestabes Surabaya AKBP Oki Ahadian mengatakan, dua pelaku atas nama Arif dan Tanjung ditangkap Unit Jatanras pada Sabtu (22/5) menjelang dini hari.

“Benar kami tangkap subuh tadi, kedua pelaku itu bernama Arif dan Tanjung,” ujar Oki Ahadian, Sabtu (22/5).

Proses penyidikan saat ini masih berlangsung kepada dua pelaku tersebut untuk mengungkap kasus pengeroyokan yang menewaskan Muhammad Vito Zakaria.

Informasi yang beredar sebelumnya, seorang pemuda berusia 18 tahun ditemukan tewas di dalam kamar kosnya, Jumat (21/5) pukul 09.44 WIB. Korban diketahui bernama Muhammad Vito Zakaria. Ia diduga menjadi korban pembunuhan.

Keterangan dari saksi yang juga salah satu tetangga kosnya, sehari sebelum kejadian, yakni pada Kamis (20/5) pukul 22.00 WIB, sebelumnya ia mendengar korban di dalam kamar tengah bertengkar.

“Dia adu mulut dengan orang yang tidak diketahui dan berada di dalam kamar,” kata Subeki warga setempat, kepada wartawan, Jumat. Kemudian pagi harinya, tetangga berniat membangunkan pria itu namun tidak ada respons.

Selain dua orang pelaku pembunuhan yang sudah diamankan tersebut, Polisi masih mengejar pelaku lain. Terhadap kedua pelaku yang sudah diamankan saat ini masih dalam pemeriksaan lebih lanjut. (iwan)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!