Lewat Patroli Mobile, Satlantas Polrestabes Surabaya Siap Menekan Angka Kriminalitas dan Mengurai Kemacetan Surabaya.

SURABAYA,Mitrabratanews.com – Upaya preventif Satlantas Polrestabes Surabaya dalam rangka mencegah terjadinya tindak pidana serta untuk mengantisipasi terjadinya kemacetan dan kecelakaan lalu lintas ditengah situasi pandemi Covid 19.

Sementara Kasatlantas Polrestabes Surabaya AKBP Teddy Chandra, SlK., memerintahkan jajarannya untuk melaksanakan patroli mobile di Kawasan Tertib Lalu lintas terutama daerah rawan laka lantas maupun daerah rawan terjadinya tindak pidana.

Kegiatan tersebut semakin tampak gebyarnya ketika personil yang terploting sudah menempati titik-titik plot nya jam pulang kerja, sehingga kendala hambatan yang ada segera dapat diatasi lebih awal .

Tampak saat ini Aiptu Agung L dan anggotanya dari Team Elang Unit Patroli Satlantas Polrestabes Surabaya sedang melaksanakan patroli mobile di jalur Kawasan Tertib Lalulintas dan jalur Blackspot jalan protokol Surabaya ( Senen, 09/03/2021 ).

AKBP Teddy Chandra, SlK., mengharapkan dengan kehadiran anggota di lapangan dapat menjaga stabilitas kamseltibcar lantas, menekan terjadinya kecelakaan serta mengantisipasi terjadinya tindak kejahatan jalanan di wilayah hukum Polrestabes Surabaya, “harapannya Teddy.

“Satu nyali wani tertib, jogo suroboyo” semangat AKBP Teddy Chandra ,SIK, MSi. kepada Anggota Satlantas Polrestabes Surabaya dalam setiap kesempatan.(red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button