Korbinmas Baharkam Polri Bakti Sosial di Gresik

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Korbinmas Baharkam Polri menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Kegiatan ini dihadiri oleh Dir Bintibmas Korbinmas Baharkam Polri Brigjen Pol Muhammad Rudy Syafirudin, bersama jajarannya di Mapolres Gresik, Kamis (07-12-2023).

Dengan tema ‘Nusantara Cooling System Dan Memelihara Kamtibmas Menuju Pemilu yang aman, damai dan sejuk’.

Kegiatan bakti sosial berupa pembagian ratusan paket sembako kepada masyarakat kurang mampu. paket sembako juga dibagikan kepada ojek online, ojek tradisional dan tukang andong juga perwakilan masyarakat.

Brigjen Pol Muhammad Rudy Syafirudin menyampaikan bahwa kegiatan bakti sosial ini merupakan salah satu upaya Polri untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga merupakan bagian dari Operasi Nusantara Cooling System yang bertujuan untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Polri terus berupaya untuk menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. Salah satu upayanya adalah dengan menggelar kegiatan bakti sosial untuk masyarakat. Kami berharap kegiatan ini dapat membantu masyarakat dan juga dapat mendinginkan situasi di tengah masyarakat,” ujar Brigjen Pol Muhammad Rudy Syafirudin.

Sementara Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom menuturkan Baksos dengan tema Nusantara cooling System dan memelihara Kamtibmas menuju pemilu 2024 yang aman dan damai khususnya di Kabupaten Gresik.

 

Korbinmas Baharkam Polri menggelar kegiatan bakti sosial di wilayah Kebomas, Kabupaten Gresik, Jawa Timur

Bhabinkamtibmas akan menyalurkan baksos ke 356 Desa dengan bantuan bhabinkamtibmas dalam penyalurannya.

“Semoga dapat meringankan beban ekonomi yg membutuhkan bentuk kehadiran polisi di tengah tengah masyakat,” tutur Kapolres.

Sedangkan Bupati Gresik Fandi Ahmad Yani berharap dalam rangka pemilu damai 2024, sinergitas antara TNI Polri bersama pemerintah Gresik dan masyarakat Gresik benar-benar memberikan energi yang baik dengan memilih pilihan masing-masing,

“Tetap jaga kondusifitas dengan saling menghormati pilihan masing, mudah-mudahan aman dan kondusif terimakasih,” Kata Yani

Kegiatan bakti sosial ini disambut baik oleh masyarakat. Mereka mengucapkan terima kasih kepada Polri atas bantuan yang diberikan.

“Terima kasih Pak Polisi, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga Polri semakin jaya dan dapat selalu menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat,” ujar salah seorang warga penerima bantuan.

Kegiatan bakti sosial ini merupakan wujud kepedulian Polri terhadap masyarakat. Polri terus berupaya untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan juga menciptakan situasi yang kondusif menjelang Pemilu 2024. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button