idulfitri2024

Ketua Umum DPP JO-MAN Immanuel Ebenezer Lantik Arif Choirie Sebagai Ketua DPD JO-MAN Jatim Periode 2021-2026

SURABAYA, Mitrabratanews.com– Ketua Umum Dewan pimpinan pusat Jaringan Organisasi Masyarakat Nusantara atau yang lebih dikenal dengan sebutan JO-MAN hari ini meresmikan DPD JOMAN Jawa Timur sekaligus melantik Ketua dan pengurus DPC JOMAN Jatim periode 2021-2026 di hotel Garden Palace kota Pahlawan Surabaya, Kamis ( 25/2/2021)

Acara pelantikan Ketua dan pengurus DPD JO-MAN Jatim ini di hadiri sekitar 50 orang dengan tetap menjalankan Protokol Kesehatan dan wajib menggunakan masker.

Acara Pelantikan yang langsung di hadiri oleh Ketua Umum DPP JOMAN, Immanuel Ebenezer, itu berjalan dengan cukup hikmat dan lancar. Dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya yang kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu mars JO-MAN dan sambutan baik dari pengurus maupun pejabat yang hadir.

Dalam sambutannya Immanuel Ebenezer menyampaikan rasa prihatinnya melihat aksi-aksi yang di lakukan oleh kelompok-kelompok wahabihan dan kelompok HTI yang secara masif menyerang dan membully pemerintahan Jokowi. JO-MAN sebagai relawan dan pendukung Jokowi harus selalu melawan provokasi mereka dan tetap harus selalu waspada.

Dalam pelantikan itu, Arif Choirie resmi didaulat sebagai Ketua DPD Joman Jawa Timur masa Bhakti 2021-2026.

Turut hadir dalam acara pelantikan tersebut perwakilan Joman se Jawa Timur yaitu dari Mojokerto, Gresik, Kediri dan Lamongan

Ada sebuah pesan menarik dari Kepala Kesbangpol Jatim Jonathan dalam sambutannya, bahwa Ormas memiliki kewajiban untuk menjaga persatuan dan kesatuan, menjaga ketertiban Umum dan berpartisipasi dalam kehidupan bernegara (ivn)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Content is protected !!