Kapolrestabes Surabaya Sambut Hangat Kunjungan Kemenpan RB

Surabaya ,Mitrabratanews.com- Kombes Pol Johnny Eddizocn Isir didampingi Wakapolrestabes Surabaya Kasat Lantas AKBP Teddy Chandra, SlK., bersama PJU menyambut hangat kunjungan kerja Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia (Kemenpan RB) di Meseum hidup Polrestabes Surabaya, Sabtu (13/03/2021).

Dalam kunjungan kali ini Kemenpan RB memberikan ucapan selamat dan mengapresiasi kepada Polrestabes Surabaya terkait prestasi yang diraihnya yaitu Predikat Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM) serta meraih predikat Pelayanan prima tiga kali berturut-turut.

Turut serta dalam rombongan tersebut, Prof. Diah Natalisa, MBA, Deputi Bidang Pelayanan Publik, Noviana Andrina, S.H, MAP, Asdep koordinasi pelaksanaan kebijakan dan evaluasi pelayanan publik wilayah – wilayah.

Para rombongan ini selain mengunjungi Polrestabes Surabaya masih ada beberapa tempat yang akan di datangi di daerah Jawa Timur.

Dengan adanya kunjungan ini Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Johnny Eddizocn Usir, menyampiakan terimakasih kepada Kemenpan RB atas kesempatanya bisa berkunjung ke Polrestabes Surabaya pada pagi hari ini.

“Dengan adanya kunjungan ini semoga bisa menjalin hubungan yang lebih baik , kondusif dan profesional dalam menjalankan tugas, ” kata orang nomer satu di Ma Polrestabes Surabaya itu. (red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button