Kapolres Pimpin Sertijab Kapolsek Wringinanom dan Balongpanggang

GRESIK-JATIM, Mitrabratanews.com – Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Balongpanggang dan Kapolsek Wringinanom di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik. Rabu(07-02-2014)

Dalam sambutannya, Kapolres Adhitya menyampaikan terima kasih kepada pejabat lama atas kontribusi dan menjaga kamtibmas yang kondusif. Beliau menegaskan bahwa mutasi jabatan merupakan hal yang biasa terjadi di lingkungan Polri untuk jenjang karir. Beliau pun berharap kepada pejabat baru agar segera beradaptasi dengan karakteristik wilayah, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024.

Kapolsek Balongpanggang
AKP Muhammad Zainudin digantikan oleh AKP Moch Dawud.

AKP Zainudin pindah tugas sebagai Kapolsek Prambon Polresta Sidoarjo.

Kapolsek Wringinanom AKP Moch Dawud digantikan oleh AKP Inggit Prassetiyanto.

Kapolres Gresik AKBP Adhitya Panji Anom memimpin serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek Balongpanggang dan Kapolsek Wringinanom di Aula Wicaksana Laghawa Polres Gresik. Rabu(07-02-2014)

Dalam kesempatan itu AKP Moch Dawud mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gresik atas support selama menjadi Kapolsek Wringinanom dan mohon bimbingan dan doa dalam mengemban amanah sebagai Kapolsek Balong Panggang.

Lanjut AKP Inggit Prassetiyanto mohon bimbingan, arahan, doa, dan dukungan dari semua pihak dalam menjalankan tugas sebagai Kapolsek Wringinanom.
Pesan AKP Mohammad Zainuddin:

Kemudian AKP Mohammad Zainuddin mengucapkan terima kasih kepada Kapolres Gresik dan semua pihak yang telah mendukung selama menjadi Kapolsek Balong Panggang.

Sertijab Kapolsek Balong Panggang dan Wringinanom diharapkan dapat membawa semangat baru dalam menjaga kamtibmas di wilayah Gresik, khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi tahun 2024. (Red)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button